Friday, March 18, 2005

Sepi beneeeerrrr....

Hari ini kantor sepiiiii... banget...
MSU ngadain retreat di Cikeas...
Hari ini sampe besok malem....
Pumpkin gw juga ikutan...
Suasana kantor mirip kantor tetangga aja dech...
*No offense ya*


Anyway, gw ga masuk kemaren...
Bener2 ga enak badan banget pas mu cabut...
Lagian kucing gw, Jojo, sakit...
Pagi2 dah muntah 4x, trus diare gitu...
Jadi gw cuti dari kantor buat nemenin dia...
Eh, sampe siang dia dak nunjukin tanda2 membaik...
Malahan dia muntahin lagi lunchnya...
Kesian dech ngeliatnya... Terkapar gitu, lemes abis...
Gimana ga... Biasanya makan 2x pagi2...
Jadi sorean gitu gw ama nyokap bawa dia ke klinik hewan...
Dia disuntik ama di kasih vitamin...
Tapi sampe tadi pagi, tetep ga mau makan dia...
Masih pait kali ya mulutnya...
Jadi kepikiran nech... Pulang cepet ah....

2 Comments:

Anonymous pumpkin said...

Yaaa.. kcian jo2 ya..
wah anyways.. I'm back.. I'm back.. heheh.. nah ini asik ni bisa ngasi comment even though kita ga perlu daptar ke blogspot :D

1:32 PM, March 21, 2005  
Anonymous pumpkin said...

hun.. hun..
I think u've had my link mistaken deh.. the link is ok .. but the name I think that would be yours.. :p
I'm the pumpkin remember :p

1:36 PM, March 21, 2005  

Post a Comment

<< Home