Saturday, January 13, 2007

AADW (ADA APA DENGAN WEEKEND?)

Ada apa dengan weekend?...
Minggu lalu, mulai dari jumat malem gw dah tepar di kasur karna panas dan puyeng...
*emang dah dari rabunya kedinginan mulu*
Sampe senin siang masih juga anget dan kepala berat...
Eh... hari ini gitu lagi...
Bangun pagi (kesiangan sech sebenernya) badan pegel2 ga puguh (ga keruan - red)...
Sekarang malah diare gara2 makan nangka sialan tadi siang... 5 biji Nangka yang menggoda selera (secara gw emang jurig nangka) masuk ke sistem pencernaan gw dan dgn kejamnya nambahin gas di lambung gw...
Alhasil maag gw kambuh lagi dech dan berujung dgn diare...
Hiks.. hiks...
Why can I just enjoy my weekends??

3 Comments:

Blogger cyn said...

i cant enjoy mine too :-(
got sick every wiken *keluh*

kita yoga yu rin yu?

12:51 PM, January 15, 2007  
Blogger rievees said...

Bo.. lu kaya ga tau gw aja..
Sport (in anykind of form) just isn't my thing.. ;P

11:45 PM, January 20, 2007  
Blogger Rudyprasetyo said...

Wahhhh.....gak enak tuh wik end malah atit...moga2 wik end tgl 6 april nanti gak sakit lagi yahhh

www.rudyprasestyo.blogspot.com

4:37 PM, March 23, 2007  

Post a Comment

<< Home