Wednesday, December 07, 2005

GET REALL!!!

Emang guileee...
Kayanya ada aja dech cobaannya buat anak baru...
1/2 matee ngejar2 seorang pejabat yang jadi super sibuk gara2 reshuffle cabinet
Padahal cuman minta polnya 1 jam doank...
Tiap jam brubah mulu jamnya...
Udah gitu mentri yang mau ditemuinnya juga ganti orang lagi...
Minta janji ketemuan tgl 8, eh tiba2 tgl 7 nya diganti mentri yang baru...
Pegimana ceritanya
tuch???!!@#$%
Udah gitu yang lebih menyemarakan sgala kekisruhan...
DG kangurunya ketinggalan baggage dunk...
Jadi all clothes, pants, jas, souvenir yang mu dikasihin ke pejabatnya ga ada...
hahahaha... kumplit bener hidup ini...

2 Comments:

Anonymous IndoGiRL said...

nggak terlalu ngerti sih cuma kayaknya dunia jadi ribet ajah! dengan ganti kabinet dan secara kerjaan lo berhubungan dgn orang2 di situ, jadi agak merubah semua rencana lo ya bow....wess sabar ya sista, u can make it! btw, be-GAOL di jakarta? ayooo....kapan??? ting ting ting!

6:05 PM, December 22, 2005  
Blogger markmartinez2900 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

http://www.juicyfruiter.blogspot.com

1:23 PM, January 16, 2006  

Post a Comment

<< Home