Friday, July 22, 2005

Cowo Guantenk

Dapet dari email...
Katanya dia dapet gelar "The Best Lookin' Guy In The World"...

Terlepas dari bener apa ga nya...

Yang pasti, gw setuju ama statement best lookin' guy nya...

*Even cakepan 'punya' gw sech
*
Mukanya tuch ada tampang
George Clooney di bagian matanya dan sedikit tampangnya cowo fav gw...
*namanya secret dunk.... only certain people that knows
*
Fav gw kayanya pose yang terakhir...

Senyumnya kiuttttt banget...




Kalo lu pilih pose yang mana?

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ganteng sih tidak di ragukan lagi....
Tapi yg jadi pertanyaan? nih cowo tulen ga ya.....

biasanya cowo ganteng ganteng kalo enggak playboy kalo engga gay...

yang ini kayaknya necis deh (jadii... yg mana ya hmm...)

5:51 PM, July 22, 2005  
Blogger rievees said...

Chubby-gal --> Dia emang gw klaim sebagai 'punya' gw lageee... Ntar kalo gw ngajak dia ngobrol, kalo dia kepincut abiezzz ama gw, gimana??? ;p

dfiani --> perkara dia suka ama cewe apa ga itu mah belakangan kalee... sing penting dia guantenkkkk... =)

9:13 AM, July 25, 2005  

Post a Comment

<< Home