Tuesday, September 06, 2005

Be strong my friend

2 hari yang lalu gw dikagetin sama berita dari temen kuliah gw, Niddie...
Pagi itu karna dia ultah, gw kirim sms dunk buat ngucapin slamet...
Ga lama dia telpon...

Gw :"Hei... Happy bday ya say!!"
Nd :"Makasih ya... Blum denger ya? Rumah gw kan kebakaran abis 2 hari lalu..."
Gw :"HAH!! Ya ampun, yang bener Ndie?? Knp?"
Nd :"Katanya sech konslet... Kan gw pergi skluarga ke Mall... Trus pulang tuch dah gede aja apinya... abis aja smua, kenangan2 gw smua ilang... STNK aja abis... skrg jadi masih ngurus2 ke polsek sgala macem..."
Gw :"Trus lu skrg tinggal dimana?"
Nd : "Yaaa.. tinggal di rumah temen bokap gw smentara... Tapi kita skluarga dah kompak sech... Kita udah nrima kenyataan... Tapi yaa.. gitu aja.. Naek turun ya.. Kalo pagi dah optimis dan positive thinking tapi kalo dah malem tuch yaaa.. gitu dech... tapi skrg ya kita lagi mau cari apartemen..."
Gw :"Ya ampun Ndie... gw baru denger.. ga ada yang ngabarin gw... Sabar ya bo..."
Nd :"Yaa... thx ya... itung2 mulai fresh dari nol aja dech.. memperbaiki smua salah gw... kalo anak2 mau dateng, yaa.. gw sech ga ngadain acara, tapi kalo mau dteng ya ayoo... gw lagi didepan rumah gw nech.. memandangi smua kenangan gw yang ilang....."

Saking shock nya gw cuman bisa bilang "sabar ya say.. sabar ya bo..."
Asli gw ga tau musti bilang apa...
Ga pernah kbayang kalo temen gw bakal ketimpa musibah kaya gini...

"Sabar ya Ndie... Tuhan ga akan ngasih cobaan ke umatNya yang melebihi batas kemampuannya... Pasti ada yang hikmah yang jauh lebih baik dibalik smua ini... Semoga Allah SWT ngasih lu dan kluarga kekuatan buat bangkit lagi dan menata hidup yang lebih baik... AMIEENN..."

dan hari ini brita nya gw temuin di web...

Rumah di Taman Kedoya Habis Terbakar

Jakarta Barat- Sebuah rumah milik Dr. Boni Riyadi, warga Taman Kedoya Permai Blok C III/ 14, RT 08, RW 07, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, habis terbakar dilalap si jago merah pada Jumat (2/9) pukul 20.30 WIB.
Sarmadi, seorang sekuriti, menyebutkan bahwa sebelum terjadi kebakaran dirinya melintas di depan rumah dan melihat ada percikan api yang berasal dari dapur rumah korban. Karena korban sedang pergi dan diduga api berasal dari korsleting listrik, kobaran api tidak ditangani sehingga membesar dan membakar rumah korban berikut isinya.
Sebelas unit DPK yang dikerahkan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, baru dapat memadamkan api pada pukul 21.30 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home