Saturday, February 11, 2006

JOMBLO

Kemaren suntux abieezzzz... Du no why...
Jadi gw putusin buat nonton aja...
Pengennya sech
Fearless nya Jet Li...
Tapi ternyata di Bogor dah turun...
Di Setiabudi masih ada sech, tapi males baliknya ntar...
Pilihan gw jatoh ke
Jomblo... Dying for laugh...



Awalnya sech aga pesimis kalo filmnya Hanung Bramantyo ini bakal ngocok perut gw...
Ternyata... kekhawatiran gw ga kebukti...
Filmnya kuocak abiezzzz... Asli dech...
Ceritanya cukup nyentuh realita...
Meaning ga pake gaya ngayal and over glamournya eiffel i'm in love...
Akting para pemaennya juga ok...
Acungan jempol gw buat
Ringgo Agus Rahman a.k.a Agus si jomblology a...
Secara aktingnya natural...
Dan kalo ditilik2, mukenye mirip sama Da'an nya P-Project...
Kocak... Hihihi...

Christian "Doni" Sugiono si jomblology b juga lumayan ok...
Secara juga emang ada bakat jadi playboy dengan modal tampang yang lumayan...
I'm sure you ladies are with me, right?...
Trus gaya jawanya
Dennis Adishwara alias si jomblology d, Bimo cukup menyegarkan...
Even gaya "high"nya Ngga' banget menurut gw...

Kekecewaan gw justru jatoh ke jomblology c, Olip yang diperanin
Rizky Hanggono...
Kalo menurut gw terlalu datar aktingnya... Kurang idup gitu...

Di film ini juga qt bisa nemuin bumbu2 klasik film cinta...
Kaya penemuan cinta sang playboy yang kurang elegan tapi trus bikin dia tobat...
Trus cowo romantis yang bikin lagu buat cewe yang dicintainya...
Harus gw akuin emang even terkesan 'basi', efek2 itu emang semacam hukum 'kudu' wajib ada kalo mu dikategoriin film cinta...


Tapi despite of sikon gw yang mungkin emang lagi mendukung, overall filmnya 'kena'...
Trully refreshing!!...



personal rating: 3,8 (1-5)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

eh eh itu doneeh lagi error Hun.. pindah hosting aja.. pake yang di modblog tea.. or apa ya.. oggix juga bisa kayaknya..

7:49 AM, February 15, 2006  

Post a Comment

<< Home