Tuesday, February 14, 2006

REALITA, CINTA DAN ROCK 'N ROLL

Nonton sendirian (lagee) senen kemaren...
Lagi menggalakkan hobi lama, nonton sendirian mode on...
Kangen aja... Secara doeloe sering banget nonton ndiri...
Than something happen (someone to be exact),
cuz jadi ngrasa ga sreg aja kalo pegi ndiri...
Well they say, terapi yang paling bagus itu dengan dihadepin langsung bukan?...

Anyway, emang penasaran aja ama jomblo & realita, cinta dan rock 'n roll...
Keikutan spirit bangkitnya film indonesia kayanya...
*berat amat yak omongan gw... *
Ga punya ekpektasi yang muluk2 ttg film yang satu ini...
Well... Aga sedikit ngarepin bakal semenarik jomblo sech sejujurnya...
Tapi ternyata meleset dari perkiraan gw...















Film realita, cinta dan rock 'n roll cowo banget...
Aga sdikit maxsa kalo gw bilang...
I mean, emang dah segitu 'western' nya kah anak muda sekarang?
Gambaran kebejadan nya aga belebih...
Menurut gw film ini adalah terjemahan bebas dari film2 Amerika yang dipaksa diaplikasiin ke kehidupan orang Indonesia...

Masalah yang pengen dikupas dan penyelesainnya terkesan tanggung dan dipaksain supaya semua ter-cover...
Ga cuman itu aja yang tanggung, tapi akting para pemaennya juga...
Terutama sama si Putri qt, Nadine Chandrawinata...
Gal, don't u think u picked d wrong script??...

Tapi emang film ini ringan banget...
Keselip dialog2 yang kocak yang cukup bikin geli...
2 hal menonjol yang gw tarik:
Pertama ngebulnya asep rokok yang ampir ada di setiap scene
*heran ya film skarang, ga disponsorin rokok, tapi dengan gampangnya jadi ajang iklan gratis pemasaran rokok*
dan yang kedua...
Edan Vino... WHERE DID THAT BODY CAME FROM??

*personal rating = 1 plus extra 1 point buat bodynya Vino yang OKEH PUNYA... teuteupp*

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waaaah... berarti ga layak untuk ditontong.. hmm.. asik ni site elu bisa jadi review film indonesia.. insyaALLAH gue mo nonton jomblo akhir minggu ini.. klo jadi.. nemenin Rara.. ngajak spupu gue..

7:43 AM, February 15, 2006  

Post a Comment

<< Home