Sunday, May 07, 2006

BDAY CELEBRATION: 2ND SERIE

Postingan tertunda (5 Mei 2006)


Jumat ini makan2 bareng jemputan elfian di Waroeng Taman...
Langsung biz pulang kantor...
Tadinya kaya event elfian yang pertama, EO cuman kasih tau kalo jumat ini mu ada acara makan2 tanpa ngasih tau dlm rangka apa dan dimana...
Eh, ternyata kali ini tujuan nya dah dibocorin dulu ama EO yang laen tanpa ngasih tau gw...
Ceritanya malah pengen balik kasih surprise kalee ke gw sbg yang punya hajat...
Jadi selama perjalanan di mobil, gw aga2 dicuekin gitu...
Yang laennya pada kasak kusuk di belakang... Ouughhh...

Sampe di tempat, makanan dah langsung kehidang...
Karna emang gw dah pesen kalo qt bakalan sampe jam 18.15an...
Sebelon pada makan, kelompok yang lagi ngamen disitu dipanggil...
Cuz mereka nyanyi lagu Hpy Bday...

Kurang ah ga sech! Sejagat resto tau aja gitoo kalo ada yang lagi celebrate ultah dimeja ini...
Untung aja gw pindahin lokasi ke dalam ruangan, kalo ga booo....
Surprise masih belanjut...
Gw dikasih kado

MA-A-CIH YAAA!!!

Abis makan, Romy, suaminya Teres sumbang suara dech...
Secara emang kalo jumat ada solo organ juga disitu...
Tentyu nya dgn diduluin kata2 "buat Rina"... Yuuuuuu...
Sayangnya ada anggota elf yang ngakunya latihan di mobil buat perform, ternyata ga keluarin suara emasnya...

Malahan Romy yang nyanyi lagi sblon qt pulang...
It's all about guts bro!

But overall, acaranya sukses!
Makasih ya semuanya dah dateng: Pak Ipin, Fitri + suami, Ci Lili, Pak Theo, Pak Yanto, Bu Wiwin, Pak Santos & Derry...
Special thanks buat Fifi, ba Yovie + Pak Timur yang dah bantu jadi EO...

IT'S BEEN A WONDERFUL BDAY!
More picture klik here

0 Comments:

Post a Comment

<< Home