Sunday, March 26, 2006

MALIQ N' D'ESSENTIALS

Postingan tertunda (18 Maret 2006)

Maliq n' Di manggung di Bogor?
Nonton dunxx! Wajib hukumnya!
Bukan mu ngukuhin diri jadi number one fans,
tapi kalo loyal fans boleh lah...
Pengen aja ga absen di setiap show mereka disini...
Secara pas taun lalu mereka manggung di GOR gw juga dtg
(dapet tiket gratisan dari KISI, secara alumni gitu lowhh...)
Tapi karna pas jaman itu mereka blum blooming di Bogor,
jadi audiencenya ga lebih dari 50 orang di gedung yang berkapasitas 1000 orang kali...
Alhasil gw + temen2 KISI bisa leluasa ngedance + maju mundur seenaknya..

Tapi malem ini tiket sold out!
WOW! Jarang2 loh show di Bogor yang begini...
Secara musik yang mereka usung juga jazz neo soul...
ABG tumpah ruah madetin Hotel Salak...
Brasa tuaaaaa bener dech...
Secara baru dateng dah ketemu ponakannya mantan gw yang teriak "tante"... hahahahaha...

As usual, kebanyakan acara di Bogor, terutama di Salak, pasti garinkkk kemasannya...
Opening band nya garink... Ga banget dech komunikasinya sama crowd...
Ditambah lagi sama 2 MC yang bikin crowd tambah BT, lagee lagee karna ga bisa ngebangun komunikasi sama crowd...
Bayangin aja dari slese opening band kita musti nungguin lebih dari 1/2 jam dengerin ocehan mereka (yang lebih banyak ngobrol ber2)...
Secara kalo di club nech, mending diisi sama DJ dech...

Tapi penantian qt lumayan kebayar sama penampilan Maliq malem itu...
Mereka berhasil banget bikin crowd goyang + nyanyi bareng...
Disamping lagu2 dari album mereka, plus lagu "THE ONE" dari album repackage mereka, ga ketinggalan juga lagu (yang kayanya lagu wajib) SEPTEMBER-nya Earth, Wind & Fire...
Ga bosen2 gw liat performance mereka..
Malahan kalo gw bilang mereka makin mateng aja... BRAVO dech!





Tapi karna cuman ada 1 opening band trus ga lama langsung Maliq, jadi jam 10.20an dah kelar...
Aduuhhh masih pagi kalee...
Secara malam minggu juga gitu...
Kata orang kan malam yang panjang...
*lagu kalleeeee*
Akhirnya nongkrong dech warung tenda bareng ba Neno, ba Ni'ma,
Cyntha, Agus + Beb (sepupu gw)...

*foto courtesy:
ba Ni'ma

2 Comments:

Blogger dahlia said...

lagu TERDIAM ama KANGEN...

ooooh gw banget....

8:40 AM, April 25, 2006  
Blogger rievees said...

Kalo gw semua lagunya... =D

8:04 PM, April 30, 2006  

Post a Comment

<< Home