Sunday, March 26, 2006

RUANG

Postingan tertunda (14 March 2006)


Dapet undangan dari red carpet premiere film seneng dunx...
Bakal jadi pengalaman pertama nech..
Majalah GoGirl! yang berbaik hati ngasih...
Di Planet Hollywood jam 21.00...
Karna boleh bawa temen 1, jadi gw nonton bareng ade gw...

Ternyata jam karet emang bener2 berlaku 4 all events di Indonesia, termasuk di event ini...
Di undangan sech mulainya jam 21.15 filmnya mulai maen (karna gw kebagian studio 1 bareng sama all cast nya)...
Tapi baru maen jam 21.50...
Nungguin Luna Maya yang ngaret dan pake acara ngambek ninggalin studio karna susah dapet tempat duduk...
*pengaturan duduknya emang kacau dan ga konsisten*...

Filmnya bagus... Setting tempatnya KEREN ABIZZ!!...
Banyak ngambil daerah Bromo, Banyuwangi...
*jadi bikin pengen balik lagi ke Bromo*
Teddy Soeriaatmadja berhasil banget ngangkat pesona alam Indonesia sebagai latar kisah cinta tempo doeloe...
Pemilihan aktor/aktris nya dah lumayan cuco'...
Permainan Luna Maya (Kinasih) dan Wingky Wiryawan (Chairil) bisa ngimbangin akting senior2nya Slamet Rahardjo (Rais), Reggy Lawalata (Rima), dan Kaharudin Syah (Gustav)...
Yang paling gw suka adalah detil yang bener2 keperhatiin...
Dari mulai mobil tua, kostum (even ada 1 baju Kinasih yang terlalu up to date), bahkan keramik lantai rumah Kinasih...
Amaze aja gw jadinya...


Even teuteup ada kekurangan nya juga sech..

Alur ceritanya lambat banget...
Trus yang aneh banget adalah setelah berpuluh2 taun (45 taun) berlalu, rumahnya Chairil teuteup berdiri tegak...
Mungkin banget ga sech??!!!


Tapi overall, gw suka film ini...
Jadi personal rating dari gw = 3.5



0 Comments:

Post a Comment

<< Home