Sunday, April 22, 2007

LARUNG & FILOSOFI KOPI

Buku2 yang 2 minggu lalu gw beli tapi masih antree buat dibaca:
- Larung (Ayu Utami)
- Filosofi Kopi (Dee)
- Devil Wears Prada (Lauren Weisberger)

Niatan awalnya sech buku2 itu mu dibaca minggu lalu, secara gw kan cuti seminggu full yak...
Tapi apa daya, dorongan buat leyeh2 doank or surfing di i-net lebih gede, alhasil masih blum terjamahlah ke-3 buku tsb...

Dah lama bgt sebenernya gw tertarik sama Dee dan Ayu Utami...
Tapi ntah knp, gw ga sempet mulu baca buku2 mereka...
I know, I know... Kayanya telad bgt yak kalo baru skrg mulai bacanya...
Actually gw dah tamat baca Parasit Lajang 'n Saman nya Ayu Utami beberapa waktu lalu...
Karna puas, jadi skrg mu nerusin baca Larung...
Smentara kalo Dee, Filosofi Kopi ini bakal jadi buku pertamanya yang gw baca...
Ntar baru baca Supernova..
Sbagai 'junior' dimaklumi dunk...

4 Comments:

Blogger Iman Brotoseno said...

lho kok baru baca ' Larung " sekarang ? he he

10:10 PM, April 22, 2007  
Blogger chubby-gal said...

baru baca Filosofi kopi.. yang laen belums.. berat ga Muffs bacaannya.. males klo berat2 hihihi

9:19 AM, April 23, 2007  
Blogger cyntha said...

ga ada istilah telat buat "baca" hihihihi
soalnya gw juga gt hehehehe...

dah baca LARUNG.. :-) *mantaff*

12:09 PM, April 23, 2007  
Blogger rievees said...

Mas Iman = Iya nech, telads abis nech baru baca nya skrg ;p

Pumpkin = ga berat koq. karna nyeritainnya bagus, enak aja bacanya

Cyntha = emang bo, TOB ABIEZZ!!

9:37 PM, April 26, 2007  

Post a Comment

<< Home