Thursday, December 31, 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2010

Gila ya, waktu cepet banget berlalu...
Tau2 udah mu 2010 aja gitu...
Taun baru brarti resolusi baru dong
Tapi pertama2 musti review dulu resolusi 2009 *kaya project aja musti direview dulu sebelum masuk next phase*

Resolusi gw di 2009:
1. Harus ada investasi nyata
2. Harus ngelakuin sesuatu untuk ngilangin 7kg tambahan lemak yang nempel dibadan

Hasil review di akhir 2009, kayanya 70% tercapai...
Alhamdulillah gw dah punya property atas nama sendiri , even bukan rumah baru a.k.a rumah second yang ga pernah ditempatin yg punya nya sejak dia beli tuch rumah dan perlu renovasi, tapi lumayan lah sebagai investasi buat jangka panjang...
Seperti yg udah gw infoin sebelumnya, diet tuch bukan gw bgt! So, gw mutusin buat pake braces alias kawat gigi...
Maksud ati sech biar jadi rada ngerem gitu kalo makan, tapi kayanya kurang ampuh.. Sempet turun 4kg-an, eh terakhir ditimbang naek lagi 2 kg.. Tapi atleast I tried, right? *menghiburdiri.com*
Ok, so resolusi taun 2010 apa ya?
Kayanya cukup 1 aja dech: mencari tempat aktualisasi diri yang bikin gw happy lagi!!
Doain ya, moga2 tercapai

HAPPY NU YEAR 2010!

2 Comments:

Blogger jojo said...

resolusinya tambah satu dong.... rajin ngapdet blog.... :-)

9:47 PM, January 06, 2010  
Blogger lialoebis said...

hai bu, congrats propertynya akhirnya jadi juga, tetep ga mau cari yang di kota? miss you siy pengen ngobrol ma elu tapi emak2 susye banget cari waktunya *rada ngeles mod on hehehe

9:51 PM, January 07, 2010  

Post a Comment

<< Home