Saturday, December 01, 2007

TRAVELLING DAYS

Dulu jarang banget travel dari kantor...
Sekalinya travel, bererot bo...
4 minggu kemaren mission sama big bos ke Kalimantan Tengah, trus liat orangutan juga...
2 minggu terakhir training di Canberra, sempet ke Sydney juga...
Postingan ini dibikin di Kris Lounge di Sydney airport, nunggu boarding ke Singapore...
Minggu depan dah mu terbang lagi ke Bali buat acara COP13...
Booo... Cuape juga yak jadi travellers...

Ngutang banyak cerita nech...

6 Comments:

Anonymous Pumpkin said...

cieeeeh... asik euy jalan2... utang ceritanya.. oleh2 gue ma cerita2 aja deh :D
ayoo.. jaga stamina oge.. ulah traveling sabulan, geuringna oge sabulan.. ayoo semangat! num vitamin and keep that mind positive yaaaa :D

12:30 PM, December 01, 2007  
Anonymous iman brotoseno said...

Iya nih,ngutang cerita dan pengalaman..hayuhh

2:35 PM, December 01, 2007  
Anonymous Anonymous said...

Wah nomaden ya sekarang... Betul kata pumpkin jaga stamina jangan sampe ambrug setelah jalan2. Cerita dan oleh2nya ditunggu ;-)

11:44 AM, December 03, 2007  
Anonymous cyn said...

wuih.. asik nya cape siy.. tapi kan gretong kekekekeke

12:49 PM, December 17, 2007  
Blogger MAY'S said...

asyik banget bisa merambah banyak tempat tanpa kehilangan rupiah he..he..
iya, ceritanya ditungguin!

9:01 AM, December 18, 2007  
Anonymous CresceNet said...

This comment has been removed by a blog administrator.

3:46 PM, December 31, 2007  

Post a Comment

<< Home