Thursday, June 09, 2005

Lega????

Minggu ini hectic banget dech kayanya gawean gw di kantor...
Babeh gw lagi musti submit progress report salah satu proyeknya...
Ga tanggung2 lagi, report nya ampe 200 halaman!!!
Gabungan dari dokumen kiriman orang2 yang formatnya beda2 pula...
Ampe lembur gw kemaren.... Musti di perbanyak ber copy2!!!
Fuiiiihhhhhhhhhhhh....

Trus kemaren gw denger kabar yang sedikit bikin gw kecewa sebenernya...
Rencananya jadi LO sebuah international conference gagal total...
Hasil telpon gw ama Ajeng kemaren mengoknfirm kalo EO ahirnya mutusin..
Mereka bakal pake LO lokal aja... Mungkin berat di ongkos transport ya kalo musti nerbangin orang dari jakarta...
Sebernernya sech gw dah mu lepas tawaran ini sech...
Pasalnya pas minggu itu gw musti bantuin jadi back-up organizer regional meeting di kantor gw...
Gak mungkin banget kan gw cuti 'n ninggalin tugas ini demi buat pergi ke Aceh...
Cuman tadinya setitik harapan gw adalah event di Aceh bakal diundur (laggeeee)...
Ternyata kayanya yang sekarang fix ditambah lagi ama keputusan yang dah ga mungkin buat gw ngedapetin gawean itu...
uuuhh.. naseb! naseb!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home