Wednesday, February 22, 2006

PERJODOHAN

Emang susah jadi single di umur late 20's...
*sebenernya maseh 3taun lagee sech ke 30*
Musti dealing ama yang namanya 'perjodohan'...
Unofficiall sech, meaning temen2 lu iseng 'nawar2in'
either temennya or adenya or sepupunya or siapanya lah yang masih ndiri juga...
Actually I got no problem with that...
Selama ga pake unsur2 pamaxxxsaan...
Toh jaman doeloe kala juga gw pernah punya keinginan buat dijodoin...
Kayanya lucu aja gitu kalo dijodoin... Asyik kalee ya...
Ternyata gini toh rasanya...
Although selama ini sik asyik aja...
Herannya... kenapa gw ga pernah dijodoin sama orang yang gw taksir yak???
Ga ada aja gitu yang ngejodoin gw sama cowo tipe gw...
Mmhhhmmm... Naseeebbb... Naseeebbb...

3 Comments:

Anonymous Pumpkin said...

hmm.. klo mo dijodohin emile eh denada mauuu dong pasteee... hahaha.. well muffins.. I pray for you the best.. hope you get the best JODOH that you have wished for .. Ya ALLAH berikan yang terbaik buat saudaraku Rina.. amiiin! ;)

8:47 AM, February 23, 2006  
Anonymous Timur said...

Memangnya type kamu tuh yang kaya gimana seeeh....kasih tau donk.
Supaya nanti kalo aku ketemu yang se-type aku bisa sms-in.
Jangan di bikin susah gitu ah...

3:20 PM, April 20, 2006  
Blogger rievees said...

type gw sech gampang koq... yang punya kepribadian aja... rumah pribadi, mobil pribadi, deposito pribadi... ga susah kan? huahahahahaha...

10:47 PM, April 23, 2006  

Post a Comment

<< Home