Monday, July 03, 2006

PIALA DUNIA 2006 = PIALA EROPA??

Gw bener2 kecewa!!!
Masa 2 jagoan gw tumbang...
Pertama
Spanyol yang gagal masuk 8 besar gara2 Prancis...
Udah gitu
Prancis juga ngejegal Brazil buat masuk semifinal kemaren..
Gw sebel sama
Prancis!!
Moga2 nanti
Portugal ngabisin Prancis di semifinal...
Kan ada
Ricardo yang kehebatannya dah terbukti waktu penalti lawan Inggris kemaren...


Sekarang harapan gw satu2nya tinggal Italy...
Mereka maju ke semifinal stelah ngalahin
Ukraina 3:0...Hebat!!
Tapi gw takut
Jerman bakal ngancurin harapan gw ini...
Argentina aja digiles 4:2 lewat penalti...
Moga2 Gli Azzuri bisa maen bagus nanti...Amieenn!!
Piala Dunia 2006 yang masuk semifinalnya dari Eropa semua...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Numpang lewat mas mba ibu bapak.
Lebih asyik nonton Piala Eropa dg Layar Lebar. Untuk menyiasatinya bisa menggunakan infocus / proyektor. http://focus-rent.com bisa membantu menyewakan infocus / proyektor dengan harga ok dengan bantuan pemasangan. Anda di bandung-jakarta-surabaya hubungi : 022-92111022 atau 081322002277 . atau kunjungi http://focus-rent.com . Rental Infocus / Rental Proyektor / Sewa Infocus / Rental Proyektor Murah ya di focus-rent.com.
Terima kasih.

6:32 AM, June 08, 2008  

Post a Comment

<< Home