Thursday, May 25, 2006

HEART

Postingan tertunda


Mustinya dah lama banget nech gw posting ini...
Suse dech kalo lagi ga mood buat nulis...
Pa lagi kalo musti nyari waktu... *sok sibuk mode on*


Gw missed liat premiere nya di Hard Rock Cafe...
Jadi nontonnya baru 2 minggu setelah premier nya gitu...
Ampir basi sech, tapi penasaran teuteup...
Secara lumayan banyak yang bilang filmnya okeh...
Termasuk kaka pertama a.k.a b'Yovie yang notabene tante dari pemainnya Acha Septriasa...


Filmnya emang sedih abiezz...
or atleast 90% emang dibikin sedih suasananya...
Kalo lu nonton di mood yang tepat, lu bakal kebawa ceritanya...
Terutama kalo lu ABG, dijamin film ini bakal kena banget dech...
Secara emang marketnya remaja...


Temanya emang rada common... Cinta segitiga gitu...
Sobatan dari kecil ga nyadar kalo ternyata cinta..
Nyadarnya begitu cowonya ketemu cewe laen...
Like Craig David say "u don't miss ur water till the well runs dry"...


Banyak ulasan yang bilang kalo film ini harusnya buat FTV...
Gw cukup setuju dengan opini ini...
Alurnya kepanjangan kalo gw bilang...
Trus lambat banget lagi...
Lokasi2nya sech lumayan okeh...
Ya, cukup memenuhi syarat2 film cinta lah...


Akting Nirina (Rachel) yang harus gw puji...
Lumayan banget di film ini...
Acha yang berperan sbg Luna juga cukup bagus buat pendatang baru...
*Gila dech, gampang banget nangis yak!*
Tapi sayangnya Irwansyah yang lebih keliatan anak mamiehnya kurang cuco' meranin Farel yang berjiwa atletis...


Untuk film yang satu ini gw harus ngebagi dalam 2 kategori penilaian...
Kalo gw ABG, gw bakal ngasih nilai 4 dech...
Tapi buat orang dewasa, gw terpaksa kasih 2 aja...

1 Comments:

Blogger she, who dance alone... said...

hello dear, i was browsing thru google for a good picture from the indonesian movie "Heart" and stumble across your blog. Im just letting you know, i took most of the pictures, ya!

please and thank you!

- Namie, Msia -

11:00 AM, November 03, 2006  

Post a Comment

<< Home