Thursday, May 25, 2006

UNGU VIOLET

Postingan tertunda

I know what u're gonna say...
Basi banget dech gw baru liat film ini sekarang2...
But it's better late than never right?



Film ke-6 buat Dian Sastrowardoyo ini kembali ngangkat tema cinta...
Cinta ga kesampean... *Yup, another common theme*
Yang alurnya juga aga2 gampang ditebak...
Tapi as usual, akting
Dian sbg Kalin lumayan bagus...
*Kalo lu termasuk yang rajin ngeliat film2nya dia, bakal lumayan keliatan improve aktingnya dari 1 film ke film laen*
Dan pemilihan
Rizky Hanggono sbg Lando juga menurut gw pas...
*Emang kayanya
Rizky tuch spesialis peran cowo2 yang kalem pembawaannya*


Lumayan banyak tampang2 yang familiar ngehias layar kaca muncul di film ini...
Sebut aja diantaranya Ade Irawan, Titiek Qadarsih, Niniek L Karim, Gary Iskak...
Bahkan ada
Rima Melati yang di ajang Festival Film Asia Pasifik ke-50 berhasil menyabet penghargaan "Aktris Pemeran Pembantu Terbaik" atas perannya sbg neneknya Kalin di film ini...
Bravo emang buat tante Rima!

Yang gw spot di film ini yaitu sponsor sabun LUX yang jelas banget munculnya...
Secara emang
Dian salah satu 'dutanya' juga sech ya...
Dah gitu cuco lagi ceritanya Kalin disitu jadi bintang iklan terkenal...
Ato emang ceritanya dibuat based on sponsor request??
*Hmm... dunno...*


Di akhir cerita, gw sempet sedikit kecele ttg darimana asal kornea matanya Kalin didapet...
Pasalnya gw ga terlalu merhatiin ceritanya pas mu akhir2...
Keboringan dah mulai rada2 melanda...

Personal rating = 3

0 Comments:

Post a Comment

<< Home