Tuesday, June 14, 2005

Khayalan Tingkat Tinggi

Weekend kemaren gw nganterin Cuphiet ke mother in law (read: pumpkin's mother)
buat konsultasi, tanya2 harga, menu, deelel buat kawinannya.
Janji ketemuan di McD Hero jam 11an....
Tapi b'hubung muacet buanget kota gw sekarang, jadi baru nyampe jam 12...
Mending isi peyut dulu, ya ga?
Biar kalo ketemu macet lagi di atas, gw ga ngeyel2 amat gitchu...

Ternyata jalan ke atas ga macet2 amat, cuman di sekitar Terminal Tas aja...
Jadi sebelon jam 2, kita dah nyampe disana...
Nyokapnya pumpkin ruame banget dech...
Jadi dari awal p'temuan kita ketawa ketiwi mulu...
Disuruh makan mulu lagi....
Maklum... Hobi masak, punya katring pula...
Kebayang dunk kaya apa banyaknya makanan di rumahnya...

Lama juga kita disitu, ampe jam 1/2 6an....
Trus ke tukang rias, sekalian liat baju buat akad ama resepsi...
Trus terakhir ke tukang pelaminan....
Keren2 contoh settingnya....
Alhasil pencarian hari itu ampe jam 1/2 9an...

Dan kesimpulan yang gw dapet adalah:
GW MUSTI NYARI COWO YANG TAJIR!
Why??
Gimana ga, biaya2 sekarang bikin pusing 7 keliling coy...
Biaya gedung, katring (yang paling gila biasanya), tukang rias, set pelaminan...
Blom lagi ntar muncul biaya2 dadakan yang ga sedikit jumlahnya....
Jadi kayanya cowo dengan modal besar jadi pilihan yang bagus banget....

Hmm... Cowo tajir yang guantenk...
Trus anak tunggal... Trus umurnya ga lama lagi....
Hmm.. Lucu juga kali ya....

2 Comments:

Anonymous pumpkin said...

gue doain deh.. amin.. amin.. amin..
smoga terkabulkan..

ato engga gue si pengen punya calon suami: shaleh, ganteng, besar, putih, jujur, baek, tajir... heheh.. just too perfect.. namanya ngayal bole dong ;)

2:26 PM, June 15, 2005  
Anonymous boncu said...

Maklum... Hobi masak, punya katring pula...
Kebayang dunk kaya apa banyaknya makanan di rumahnya...

--> kebayang dunk kaya apa anaknya hahaha... aduh maap... :D

11:31 AM, June 20, 2005  

Post a Comment

<< Home