Saturday, May 26, 2007

MENGEJAR MAS MAS


"Aku mencintaimu, Seperti aa cinta istri baru"

Kocak juga film yang disutradai sama Rudi Soedjarwo ini...
Agak melenceng dari perkiraan gw sech...
Tadinya gw pikir bakalan kaya film Jomblo yang super konyol dan super ringan...
Tak dinyana, ternyata aga 'berat' juga muatannya...

Even masih tipikal crita PSK yang kecemplung ke lembah hitamnya karna ga ada pilihan laen..
Tapi Monty Tiwa lumayan bisa ngejalin benang merah dari 3 tokoh utamanya...
3 orang yang cari pelarian dari rasa sakit + bersalah ditinggal orang yang disayangi…

Humor2 nya ga cuman dari dialog or adegan…
Tapi juga dari lirik2 lagu yang terselip didalamnya…
Cuman scara gw ga bisa basa jawa yak, jadi ga gitu ngerti…

Setuju sama pendapat Cyn...
Yang okeh, aktingnya Dinna Olivia...
Pas banget meranin Ningsih nya...

Sayangnya… *teuteup kalo gw review pasti ada kritiknya*
Kaya kebanyakan film Indonesia, ending filmnya ga banget dech..
Bo, ngelepas orang buat perpisahan mah di pinggir jalan kali, ga ditengah sawah *even mungkin sebenernya mu ngambil view nya ya*…

Tapi overall, mengejar mas mas cukup menghibur..
Lumayan recommended buat ditonton…

1 Comments:

Blogger cyn said...

ember.. endingnya ga berapa OK ;-)

8:56 PM, May 29, 2007  

Post a Comment

<< Home