Saturday, August 04, 2007

BIG FAMILY OF M.A. SANASIB


Mejeng dulu abis makan2 di Sariwangi dlm rangka ultahnya de Eri


The friendly Iman


Ponakan baru, Amadea


Senengnya ketemu idola, jadi matee gaya gini

5 Comments:

Anonymous pumpkin said...

mana jiel2.. mana jiel?
hihihi nyumput :p

9:42 AM, August 06, 2007  
Anonymous farah said...

duh, gue kalo ketemu idola mati gaya juga nggak ya? tapi kayanya nggak. gue cuma mati gaya pas naek kereta 16 jam, bingung mau tidur pake gaya apa lagi :)

6:31 PM, August 06, 2007  
Blogger cyn said...

iya.. mana lu jil? yg idola? wakakakakaka...
kapan ya gw bisa pul kumpul kaya gitu..

10:00 PM, August 06, 2007  
Blogger jojo said...

Riin,

pa kabar?? mahap baru mampir. Aku lagi di Aceh ikut jadi dayang-dayang tim disain en subuh-subuh gini dah melek krn harus nyiapin workshop.

btw, do'a para di bawah pasti lebih seru kalo ditambah dengan. "Ditengah dorongan kiri kanan, depan belakang untuk segera menikah, berilah kami kemampuan untuk selalu mengingat bahwa menikah itu bukan prestasi"......:-)

5:59 AM, August 15, 2007  
Blogger Kampret Nyasar said...

Wah senangnya abis pelesir dia.. lama euy bloom mampir kesini lagi, kumaha damang semuanya?

Salam hangat dari afrika barat..Seneng udh bisa mampir kesini lagi..

Ohya, warung kopi kita udah di buka lagi tuh ---> ada suguhan baruuuu, lho!.... :-) dan Warung yang lama ini akhirnya kembali di buka, setelah lama di tinggal mudik.

4:02 AM, August 25, 2007  

Post a Comment

<< Home