Saturday, May 26, 2007

MISS KADALUWARSA


Tadi malem nonton Miss Kadaluwarsa di GKJ bareng Fifi...
Beli tiket yang buat di balkon...
Yang paling murah, 100 rebu...

Baru skali ini nonton gaweannya
EKI Production...
Jadi dibuat cukup penasaran...
Terutama dgn bintang2 yang dipasang...
Ada Uli Herdinansyah,
Sarah Sechan, Ira Duaty, Aida Nurmala, Netta Kesumah Dewi, Sita RSD, Ari Dagienk...


Ceritanya tentang 'the may' story...
Cewe diatas 25 yang ngerasa jam biologisnya dah bedetak dan ditanya mulu "kapan kawin?"...
*penting bgt sech pertanyaannya!*

Tariannya okeh punya!
Aktingnya Uli Herdinansyah dan Ira Duaty gw acungin jempol
Terutama yang jadi loro + blonyo nya sech, Tan Kok Siong + Lilies... Jadi idup banget karakternya...


Cuman sayang, kalo menurut gw Sarah Sechan kurang bisa ngebawain Shiva...
Kayanya kalo Aida Nurmala lebih okeh tuch...
Scara waktu di
Arisan kan jadi Andien pasti lagi brubah jadi tante girang, okeh punya tuch...

Jadi pengen nonton gawean
EKI Production lainnya...
Kabaret Jo-nya Sujiwo Tejo...
Seru juga kayanya...

3 Comments:

Blogger cyn said...

mau dong.. diajak nonton rin hehehehe

8:56 PM, May 29, 2007  
Anonymous Anonymous said...

saya nonton hari sabtu sore, dan aida membawakan peran shiva dengan sangat baik... saya pikir mereka semuanya bermain sangat bagus di hari itu.

salam.

5:51 AM, June 03, 2007  
Blogger rievees said...

Cyn: Insya Allah ya bo, soalnya gw biasanya dadakan sech bo. U know lah ^_^

Aroengbinang: Wah, sy justru penasaran kalo yg maennya Aida.. Setuju, semuanya maennya bagoess!

8:29 PM, June 03, 2007  

Post a Comment

<< Home