Saturday, September 01, 2007

BULE: OBSESI OR ALIBI??

Berawal dari cape dech musti ngejawab ptanyaan org2:
"kapan married? nungguin sapa sech"
*dulu gw ga secerdas Ringo yg bisa jawab: 'May (be yes, maybe no)'*
Jawaban paling cerdas yg bisa gw kasih adalah:
"gw nungguin bule!"
dengan harapan lawan bicara ga punya tmn bule buat dijodohin...
atau setidaknya dia bakal berpikir sejenak sblum melontarkan komentar selanjutnya yg (teuteup) mojokin knp blm kawin juga trus
(teuteup) usaha ngejodohin...

Setaun dua taun, jawaban ini ternyata cukup manjur...
Walopun masih ada juga sech yg masih keukeuh coba ngejodohin sama tmn nya lah, tmn dari tmn nya lah, sepupu nya lah...
Pokonya mah ada aja yg pantang menyerah mah...

Tapi lama kelamaan gw jadi kaya he-eh aja mu nyari laki bule...
Scara ampir smua tmn2 gw tau kalo gw 'nyari' bule, jadi mrk ikut2an 'hunting' bule juga kalo lagi bareng gw...

Keadaan ini diperparah lagi sama the fact that kecengan gw yg notabene bule pualink guantenk yg pernah gw liat, yg secara ga langsung gw jadiin barometer buat nyari laki...
Smp skrg juga tuch cowo msh sering ketemu pula ma gw, in fact meeting bareng...
*even teuteup gw pura2 blaga ga ngefans gitu ma dia*

Yang bikin gw mikir skrg2 ini, jgn2 skrg gw jadi malahan terobsesi sama bule nech...
Waduh, bisa repot nech urusan nya nanti...
Even gw blum niat married dlm waktu deket sech...
Still dunk ah, needs extra effort buat mikirin gims nya nanti...
Hmm.. gimana caranya gw tau kalo gw blum terobsesi yak?

8 Comments:

Anonymous rime said...

ahahaha..

eh kamu kerja di CIFOR bukan? tiap hari bisa ngeceng bule dong...

gua sih ga berobsesi nikah sama bule.. tapi kalo ada juga ga akan ditolak, hahah..

12:47 PM, September 02, 2007  
Blogger cyn said...

kapan kawin sama bule say? *ask for a slap in the face* hahahaha

ah.. it's your life kok
like like elu lah ;-)

8:10 PM, September 02, 2007  
Anonymous Pumpkin said...

ya.. its all in your mind :P..
its ok, bule or no bule, yang penting dikau nyaman bersamanya hihihihi :P... amieeen!

1:18 PM, September 03, 2007  
Blogger lialoebis said...

bule mana lagi yang lu mau-in rin (hihihi lebih minta ditampar dari cyn)

2:41 PM, September 03, 2007  
Blogger lialoebis said...

btw rin kata si DG mah, your guanteng guy itu jalannya tetep ngegang hahahaha (ampuun...)

2:49 PM, September 03, 2007  
Blogger rievees said...

This comment has been removed by the author.

1:39 PM, September 08, 2007  
Blogger rievees said...

Rime: gw ga gawe di C$, dulu emang di tetangganya C4 alias ICRAF. Skrg gw gawe di AusAID, Kedubes Australia. Ga ada bule yg bagus di kntr gw :P

Cyn: kapan2 bo kawinnya :P Plak! *nampar*

Pumpkin: bersama si guantenk? iya banget! :))

Lia: ada bule lucu dari HQ gw, tapi aga bkn tipe gw bo.. bilang sama DG, sirik tanda ga ganteng! (M abies!) Huehehehehe

1:41 PM, September 08, 2007  
Blogger * gita * said...

siapa sih bule itu rin? *penasaran*

1:36 PM, September 15, 2007  

Post a Comment

<< Home