Sunday, September 09, 2007

DA*N YOU!

I just can't get you out of my head
Boy it's more than I dare to think about
-Can't Get U Out Of My Head, Kylie Minoque-

Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
Semoga tak sekedar harapku..
-Kekasih Sejati, Monika-

Aku tak tahu apa yg terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tahu pasti
Ku benci untuk mencintaimu
- Benci untuk mencinta, Naif -

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

asyyikkk.. jatuh cinta tu asik lagi.. meski sebel.. seneng betul hihihih... hayoo ga usah banyak dipikirin.. jalanin aja.. ntar juga akan dateng waktunya .. amieeeenn!!! hihihihi

10:31 AM, September 10, 2007  
Blogger cyn said...

ih pumpkin.. lagi seneng bilang2 jatuh cinta.. hehehehe

reen...
nikmati saja ;-)
asik kan.. huhuhuhuhu

7:04 PM, September 11, 2007  
Blogger L. Pralangga said...

Some one is really in deep love.. lost in confusion between realm of reality and... (ah, can't explain it!)

Reen, though feelings might have been like a roller-coaster ride, just try to enjoy the ride..

Hugs & kisses from West Africa :-).

3:35 PM, September 19, 2007  
Anonymous Anonymous said...

gimana rasanya, kaya naek tornado di dufan? gue udah nyobain, antri 2 kali heheh iseng banget :)

7:10 PM, October 01, 2007  

Post a Comment

<< Home